KHASIAT ROKOK HERBAL DI DUNIA

BERHENTI MEROKOK DENGAN ROKOK HERBAL

JENIS JENIS PRODUK

INFO PEMESANAN

HUB : ALI,ST HP: 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) PIN BB: 75935E8C / 24A70143 Harga tambah ongkos TIKI untuk daerah masing2 diseluruh Indonesia. VERIFIED MEMBER DI TOKO BAGUS DAN DINO MARKET PEMESANAN SILAHKAN TRANSFER KE BANK BRI SYARIAH NO REK : 1004365662 A/N MOHD MUKTI SYAHALI

Prinsip bisnis Kami adalah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya tidak saja bagi customer tapi juga semua orang. Nilai yang kami pegang teguh adalah customer excellence dan keberkahan serta kasih dan sayang untuk semua umat,Insya Allah,Amin.

Selasa, 09 September 2014

TESTIMONI DISTRIBUTOR & STOKIS PT. TRIDAYA SINERGI INDONESIA

BPK. FIRMAN AHMADDINATA Testimoni sembuh 3 penyakit dalam 1 minggu. Memiliki Riwayat penyakit Imsomnia, reumatik dan wasir.

TAMAR SUKSES

Posting via Facebook Page View Link

Alm. Bapak Endang AAP Bin H. Munawwaroh
TERIMA KASIH AYAH ATAS WARISAN YANG SANGAT BERHARGA.

Tasikmalaya Assalamualaikum Wr Wb ..
Puji syukur saya panjatkan kepada Allah SWT. Yang memberi kita nikmat ijad dan imdan, nikmat sehat, nikmat umur panjang … sholawat dan salam semoga tercurah kepada Nabi Muhammad SAW.
Saya ucapakan terimakasih kepada PT. Tridaya Sinergi Indonesia yang penuh amanah dan commitment terhadap mitra mitranya.. berawal dari sebuah visi dan misi beliau untuk BERZIHAD EKONOMI dan BERSILATURAHMI yang tak pernah letih setiap hari memberikan support kepada perusahaan juga kepada keluarga untuk selalu YAKIN, BERIKHTIAR, BERSABAR .. sehingga Beliau pernah berkata “ Untuk TASIK BerSIN “, gunungpun kan ku daki, laut pun kan kusebarangi, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Ikhlas, Tuntas…. Maju,, maju,, Maju…” Manusia hanya bisa berusaha, Pada akhir nya Allah yang menentukan,, beliau di panggil oleh Allah SWT.,, Alhummagfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. !!
Beliau adalah Bapak saya sendiri Alm. Bapak Endang AAp. Sag NO ID ALA 00328 … dengan amanah dari PT. Tridaya Sinergi Indonesia Kartu HU tersebut di wariskan kepada saya.. ini bukti nyata bahwa PT. Tridaya Sinergi Indonesia penuh totalitas dalam menjalankan amanah dan komitmennya.. !! Tasyakur binnikmat alhamdulillah biaya kuliah, motor, dan keluarga pun sejahtera... TERIMAKASIH Ayah… walau raga ini TAK BERSAMAMU tapi RUHUL ZIHAD ini telah melekat di dalam benak anak mu dan SELURUH MITRA TRIDAYA SINERGI INDONESIA … amiin.. mohon doa untuk yang membaca testemoni ini ( Bapak Endang AAP Bin H. Munawwaroh )

Press Release Harian Umum Radar Bangka

Bangka Belitung

Bpk Iwan Ridwan, Sp

Tasikmalaya Assalamu'alaikum Wr. Wb
Puji dan syukur seraya saya panjatkan kepada yang Maha Memberi Syukur, Sholawat serta salam selamanya tercurah limpahan kepada Junjunan Nabi Besar Muhammad SAW.
Rasa syukur saya karena dipertemukan langsung dengan Bapak KH. Abdul Malik yang meracik ramuan Rokok SIN Herbal ini pada tanggal 4 Januari 2014 di Bandung tempo hari. Alhamdulillah saya bersama PT. Tridaya Sinergi Indonesia telah diberikan amanah langsung oleh Beliau, 4 buah variant Rokok SIN yang merupakan penyempurnaan dari Rokok-Rokok SIN sebelumnya. Produk tersebut antara lain SIN Platinum Special, SIN Kujang Mas, SIN Sinergi Mind, SIN Provost 19 dan berikutnya akan diluncurkan pula Rokok Filter Regular.
Testimoni yang ingin saya sampaikan di sini adalah, saya telah mengalami dan merasakan banyak sekali manfaat baik dari khasiat rokok SIN tersebut maupun dari Sistem yang digulirkan Perusahaan, salah satunya adalah beberapa waktu yang lalu saya menderita sakit gigi dan diobati menggunakan obat analgesik dosis tinggi yang berbahan aktif Tramadol, dengan obat tersebut reda sakitnya kurang lebih 1 sampai dengan 2 jam saja, selanjutnya rasa sakit tersebut kembali dan cukup menyiksa saya.
Setelah itu saya coba dengan terapi Rokok SIN dengan cara Ramuan Rokok SIN digulung2 kecil dan dimasukkan kedalam gigi yang sakit selama 1/2 jam. Sakit gigi saya langsung reda dan tidak kambuh lagi hingga sekarang.
Demikian testimoni saya, semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum Wr Wb.

Asep Asrul

Tasikmalaya Sembuh dari flu dengan cara mengisap rokok kujang mas melalui hidung.

Bpk Komar

Majalengka Testimoni pada koran lokal Majalengka. Salut kepada Bpk Komar dan Bpk Amin yang telah melakukan gebrakan baru dari Distributor Majalengka.

Herman

CDK01045 - Stokis Tamar Sukses Pertama mencoba rokok SIN ini saya dalam keadaan sakit dan masih dalam kondisi lemahm walau masih menebus obat dokter & berobat jalan, tapi belum ada kemajuan dengan keadaan saya.
Saya mencoba ramuan herbal, seperti jamu godok, daun ciplukan, akar zaitun, lidah buaya, daun sirsak, daun sirih merah, daun kelor. Dari perjalanan waktu, setelah keluar dari Rumah Sakit selama 8 hari karena mengalami koma selama 3 hari, dan analisa dokter spesialis saya mengalami komplikasi diantaranya penyakit dalam, paru-paru, syaraf, diabetes (Gula) dan Jantung. Tapi kondisi saya belum maksimal, walau sudah mencoba herbal tersebut diatas.
Pada bulan Mei 2013 saya, istri dan anak jalan-jalan ke BKT dimana pada saat itu Pak Tamar sedang memperkenalkan terapi gurah Rokok SIN, dan saya mencobanya, ada perubahan denga kondisi saya dan saya langsung memutuskan untuk terapi terus dan menjadi Member Tridaya Sinergi Indonesia.
Alhamdulillah, semakin hari semakin membaik, dan sedikit demi sedikit terjadi perubahan mengenai tubuh saya, mata jadi terang kembali, yang tadinya lemah tiada daya kembali normal. Alhamdulillah dengan niat yang kuat untuk sembuh Allah memberikan jalan keluar dengan asbab Rokok SIN.
Terimakasih kepada Stokis Tamar Sukses pimpinan Bpk. Tamar, juga kepada PT. Tridaya Sinergi Indonesia, dan terutama kepada Bp. KH. Abdul Malik yang dengan keshalehan, keihklasan serta visi dan misi serta kepedulian untuk umat.

Herdian Wijaya

CDK01048 - Stokis Tamar Sukses Pertama kali coba rokok yang SIN SINERGI MIND pada bulan Mei 2013, pertama kali memcoba ada rasa keluar keringat dingin, pusing, mual. Setelah menghisap selama 8 hari berturut-turut badan terasa enak, nafas menjadi lega dan panjang. Dan selama menghisap rokok selama 3 bulan berat badan turun kurang lebih 10kg yang semula 85kg menjadi 75kg.

H. Drs. Anang Syarif

BKU01488 - Stokis Ashahi 0877.2001.3166 / 0858.6347.1277 Alhamdulillah, setelah masuk tridaya dengan diawali keragu-raguan ttg rokok terapi akhirnya saya merasakan manfaat secara medis, ekonomi dan sosial, untuk itu mari bergabung dengan tridaya.

Taufiandy Hansi

Posting via Facebook Page https://www.facebook.com/taufiandy.hansi?hc_location=timeline

Tamar Sukses

Posting via Facebook Page https://www.facebook.com/TridayaSinergiSIN/posts/240181659470498?notif_t=wall

Ahmad Sanusi

BGA00395 - Stokis Nur Fauziah Hikmah Bismillahirrahmaanirrahiim,saya nama Ahmad sanusi lahir di sukabumi 007_006_1976 mengucapkan salam sinergi dan sukses untuk anda,kalau menoleh kebelakang siapa saya?yang menurut orang lain,saya bukan siapa-siapa,tapi hari ini berawal dari sebuah proses yg menurut diri sy sendiri tidak mungkin,tapi ini menjadi mungkin,dan sejak hadir nya PT tridaya sinergi yg mengusung nilai-nilai kebaikan untuk siapapun di manapun,yg di transpormasikan melalui konsep silaturahmi nya menawarkan sebuah impian dan harapan melalui prodak yg berkualitas konsumtif harian dan di tunjang dgn sistem yg transparan,sy mencoba mendedikasikan hidup sy dan pokus di tridaya sinergi,hsil nya al hamdulillah ketidak mungkinan itu benar benar terjadi,pd diri sy dan keluarga,dan perlu kita ingat! setiap kegagalan dan kegagalan yg terjadi,anggap saja sebagai keberhasilan yg tertunda.kuncinya adalah sillatul kolbi,sillatul piqri dan sillatul ap aa'li insya Allah sillatul goyyah keberhasilan di depan mata,maka mulailah dari hari ini bekali diri dgn ilmu kualitaskan jiwa dgn taqwa kpd Allah sang maha pebcipta,akhir nya sy dan keluarga mengucapkan bnyk trima kasih pd upline dan PT TRIDAYA SINERGI Indonesia,dan sluruh mitra nya.wassalamualaiium wrwb.

Yuni Susmianto

CBW00169 - Stokis Tujuh Samudera MOTIVASI :
Produk yang dipasarkan PT.Tridaya Sinergi Indonesia sangat super dan luar biasa. karena berbentuk rokok dihisap asapnya halus lembut dan bisa di telan juga dapat menterapi berbagai macam penyakit sehingga dalam waktu yang singkat dapat menyembuhkan penyakit. Pasar untuk rokok sangat besar dan luas di Indonesia,cara pemasaran sistem jaringan yang unik di ciptakan PT.Tridaya Indonesia sehingga bisa menjamin penghasilan yang pasti perbulan untuk mitranya.
TESTIMONI :
Saya penderita maag akut,kolestrol dan asam urat dari tahun 2000 penyakit ini susah sekali disembuhkan baik medis ataupun tradisional. Alhamdulillah dengan terapi rokok sin kujang dan platinum dalam waktu 1-2 minggu sudah membuahkan hasil. sakit maag,kolestrol juga asam urat menjadi sembuh dan normal bahkan vitalitas menjadi meningkat.
VISI :
Memberikan informasi tentang rokok sin kepada segenap rakyat indonesia,sehingga kaum perokok dan non perokok bisa sehat dan jaya. visi besar berikutnya GO 1 JUTA BUNGKUS . TIPS SUKSES :
rekrut 10 orang perhari dan segera ciptakan 30 stokis dalam 1 bulan = ROYALTI

Taufiandy Hansi

BKU01342 - Stokis Pelangi Syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, atas izinnya Aku bisa bergabung, belajar, Berkembang dan membantu banyak orang di Bisnis Rokok Herbal SIN (PT. Tridaya Sineregi Indonesia). Terima Kasih kepada Istriku Novianti dan Anakku Dhio Akram Taufiandy atas Dukungan yang berikan untukku menjalankan Usaha ini. Juga Kepada Saudaraku/Up Lineku Bpk. Dedy Purnama, SE. MM yang mengenalkan Aku di Bisnis Yang Dahsyat ini. Serta Kepada Mitra/Down Lineku : Bpk. Yuni Susmianto, Bpk. M. Natsir, Bpk. Sudirman, Bpk. dr. Nur Sakti Awan Adhi, MM, Bpk. Hendramadhan Siregar serta kepada seluruh Mitra-Mitraku yang tidak bisa kusebutkan satu per satu (terima Kasih, mau mendengarkan cerita Aku tentang Bisnis Hati dan Mau berjuang bersama-sama di Bisnis ini). Dengan selalu berpedoman dari sebuah Kalimat “Sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang bermanfaat untuk orang lain”, membuat aku tidak pernah mau berhenti mencari sesuatu yang membuat bisa bermanfaat. Sampai akhirnya bertemu dengan Bisnis yang Sangat luar biasa ini. Dalam menjalani usaha ini, tidak sedikit Mitra-Mitra yang berhenti, bahkan tidak mau lagi jalan di bisnis ini, hanya karena kurang bisa menyikapi Konflik yang di sebabkan oleh karena ada perbedaan. Pada dasarnya, membangun jaringan berarti menciptakan pola pergaulan dari hati ke hati, inilah yang selama ini Aku sampaikan kepada Para Mitra bahwa ini bisnis hati, oleh karena itu, tidak ada yang salah oleh perbedaan, sebuah bangunan bisa berdiri kokoh karena terbuat dari bahan yang berbeda-beda, maka jadikanlah perbedaan yang kita hadapi sebagai modal utama mengasah diri agar dapat meraih segala impian demi orang-orang tercinta. Di dunia Ini Kita hidup tidak sendiri, dan kita membutuhkan orang lain, jangan merasa jadi orang yang paling penting karena kita butuh kebersamaan. Bisnis ini sangatah mudah, hanya memperkenalkan lalu tawarkan, kalau berminat … ajaklah dalam kebersamaan (Tawarkan dengan hati, lalu rawatlah dengan hati pula), InsyaAllah … Semua yang Kita Impikan akan Terjadi …. Go ROYALTY.

Ade Pipo

BKU00665 - Stokis Nur Fauziah Hikmah Tak ada, rencana yg berbuah keberhasilan tanpa sebuah proses,karna sesuatu yg besar berawal dari yg terkecil. Jalani dngan kesungguhan apa yg anda hadapi hari ini..! Sinergikan hati, pikiran, serta keinginan yakinkan jika anda adalah seorang pengusaha yg cepat , kuat, dan pasti..!

Ahmad Saripudin

BDA- Stokis Pelangi Alamat: Kuday Selatan, Sungliat, Gang Kijang No. 416 Usia : 74 Tahun.
Terimakasih saya ucapkan keada pencipta Rokok SIN Herbal Therapy ini yang bisa membantu menghilangkan penyakit asma akut yang saya alami dengan pemakaian Rokok Kretek Platinum Special yang saya konsumsi 1 hari 3 batang dan saya hisap dalam-dalam dan asapnya saya telan, dan kini saya tidak lagi merasakan: Susah Tidur Nafas tidak lagi berat/ tersegal-sengal. Dan saya tidak pernah diopname lagi setelah saya mengonsumsi Rokok SIN Herbal Therapy ini. Dan saya merasakan stamina saya lebih kuat dan saya beraktivitas kembali.

Ajidin

BJP00044 - Stokis Muraars "Assalaamu'alaiku Warohmatulloohi wabarokaatuh. Saya telah dua kali masuk rumah sakit sampai harus terbaring di ruang ICU karena menderita pembengkakan jantung, diabetes, kadar kolesterol yang terlalu tinggi, dan TG. Sejak dikenalkan oleh seorang teman dengan "teraphy asap" SIN PLATINUM SPECIAL DAN SIN KUJANG MAS, saya dapat menjalani aktivitas sehari-hari, seperti orang-orang sehat lainnya. Porsi makan saya tidak lagi digram. Rasa sakit di dada dan gampang lelah juga tidak lagi saya rasakan. Terima kasih pak KH Abdul Malik. Terima kasih TridayaSINergi. Wassalaamu'alaikum Warohmatulloohi Wabarokaatuh."

Drs. H. Sambudi, MMPd.

Kepala Sekolah SMPN 2 Garut "Saya mempunyai penyakit jantung yang sudah divonis dokter dan saya TIDAK merokok, awalnya ada keraguan adanya rokok theraphy yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, alhamdulillah syareatnya dengan rokok SIN PS dan KM saya mencoba menghisapnya dan setelah 3 hari jantung dan kesehatan saya mulai terasa lebih baik, saya dan keluarga sangat bersyukur dengan adanya produk ini.."

H. Endang Mulyana

Pemilik R.M. Laksana Garut "Alhamdulillah sejak menghisap Rokok SIN Platinum Spesial dan Kujang Mas saya tidak lagi ketergantungan terhadap obat2an kimia yang hampir setiap hari harus diminum dengan biaya yang cukup tinggi.."

H. Ali Ridwan Mubarok

- "Takbir syukur saya panjatkan kepada Allah Yang Maha Penyembuh, alhamdulillah syareatnya dengan menghisap Rokok SIN Platinum Spesial dan Kujang Mas saya telah terlepas dari ketergantungan obat kimia untuk menghilangkan sakit kepala yang terus mengganggu aktivitas saya..."
- See more at: http://www.tridayasinergi.com/testimoni.php#sthash.OTlu8yhp.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar