KHASIAT ROKOK HERBAL DI DUNIA

BERHENTI MEROKOK DENGAN ROKOK HERBAL

JENIS JENIS PRODUK

INFO PEMESANAN

HUB : ALI,ST HP: 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) PIN BB: 75935E8C / 24A70143 Harga tambah ongkos TIKI untuk daerah masing2 diseluruh Indonesia. VERIFIED MEMBER DI TOKO BAGUS DAN DINO MARKET PEMESANAN SILAHKAN TRANSFER KE BANK BRI SYARIAH NO REK : 1004365662 A/N MOHD MUKTI SYAHALI

Prinsip bisnis Kami adalah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya tidak saja bagi customer tapi juga semua orang. Nilai yang kami pegang teguh adalah customer excellence dan keberkahan serta kasih dan sayang untuk semua umat,Insya Allah,Amin.

Selasa, 09 September 2014

Selamat Datang di Blog Resmi Rokok Sin Original

Selamat Datang di Blog Resmi Rokok Sin Original Assalamu’alaikum Wr. Wb. Para perokok dan penggemar Rokok Sin di seluruh Indonesia. Perlu diketahui bahwa Formula Rokok Sin sudah saya temukan pada tahun 2000, melalui mimpi yang sebelumnya dilakukan dengan beribadah puasa dan Sholat Tahajjud, hajat serta Sholat Istikharah selama 40 hari. Di setiap selesai sholat Istikharah, saya berdoa agar Tuhan memberi petunjuk dalam mimpi tentang rokok yang nikmat sebagai media mengobati perokok. Di hari yang terakhir, datang petunjuk dalam mimpi saya. Dalam mimpi datang pada saya 2 orang berpakaian perak mengucapkan salam “Assalamu’alaikum Wa rahmatullahi wa barakatuh wahai hamba Allah, kemudian saya balas salamnya. Setelah itu satu orang itu mengajarkan pada saya tentang rokok yang bisa mengobati penyakit, seperti jenis-jenis tanaman, formula, komposisi ramuan, perbandingan ramuan yang disemprotkan pada tembakau. Dan seorang lagi mengajari Ismul Adhom dan tata cara membaca Asma tersebut dan jumlah yang dibaca untuk dihembuskan pada tembakau sebelum digiling. Dan tata cara membuat macam-macam rokok (seperti : Enjoy, Majapahit, Platinum, Castro, New Castro, MDL, dan Nashuha) yang sudah diproduksi oleh PR. UD. Putra Bintang Timur dan tersebar di pasaran. Dan mengenai rokok yang akan dikeluncurkan selanjutnya.Oleh karena itu membuat Rokok Sin itu tidak mudah, karena melalui suatu proses yang berat dan melelahkan. Saya sangat menyayangkan dengan beredarnya rokok yang menyatakan bahwa rokok yang dipasarkan adalah rokok herbal dan mengobati penyakit. Padahal rokok yang dinyatakan sebagai rokok herbal dan bisa mengobati penyakit itu justru menyebabkan penyakit bagi perokok dan yang menghirup rokok tersebut. Saya juga sangat menyayangkan jika orang bertujuan memperkaya diri dengan menamakan rokok yang dipasarkan adalah rokok herbal, dan bisa mengobati penyakit. Karena itu, jangan percaya pada rokok yang dinyatakan rokok herbal dan bisa mengobati penyakit. Semua produk yang menyatakan rokok herbal dan kesehatan awalnya memasarkan rokok Sin yang saya buat. Tapi karena Rokok Sin tidak bisa memenuhi permintaan mereka, dan rokok Sin menolak permintaan mereka. Maka akhirnya mereka memesan rokok di Pabrik Rokok yang biasa memproduksi rokok pada umumnya yang diklaim rokok herbal yang bisa mengobati penyakit. Dan bahkan di Websitenya menjiplak kata-kata saya ketika dimuat di surat kabar, tv dan website milik rokok Sin. Akhir kata, hati-hatilah pada rokok yang disebut sebagai rokok herbal dan bisa mengobati penyakit. Dan ketahuilah bahwa rokok Sin adalah satu-satunya rokok herbal yang bisa mengobati penyakit dan rokok pertama di dunia. Mereka tanpa malu menyatakan bahwa rokok yang dipasarkan adalah rokok herbal yang bisa mengobati penyakit yang pertama di dunia. Wassalamu ‘alaikum Wr. Wb. (KH. R. Abdul Malik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar