KHASIAT ROKOK HERBAL DI DUNIA

BERHENTI MEROKOK DENGAN ROKOK HERBAL

JENIS JENIS PRODUK

INFO PEMESANAN

HUB : ALI,ST HP: 085297399316 (TELKOMSEL) / 081533188336 (INDOSAT) PIN BB: 75935E8C / 24A70143 Harga tambah ongkos TIKI untuk daerah masing2 diseluruh Indonesia. VERIFIED MEMBER DI TOKO BAGUS DAN DINO MARKET PEMESANAN SILAHKAN TRANSFER KE BANK BRI SYARIAH NO REK : 1004365662 A/N MOHD MUKTI SYAHALI

Prinsip bisnis Kami adalah memberikan manfaat yang sebesar-besarnya tidak saja bagi customer tapi juga semua orang. Nilai yang kami pegang teguh adalah customer excellence dan keberkahan serta kasih dan sayang untuk semua umat,Insya Allah,Amin.

Selasa, 09 September 2014

PELUANG BISNIS ROKOK SIN HERBAL

FAKTA BISNIS ROKOK SIN: Industri rokok adalah bisnis yang paling menjajikan di negeri ini. Tidak heran jika orang-orang terkaya di Indonesia adalah pemilik para industri rokok. Omset bisnis rokok ada di angka ratusan triliun per tahun dan terus meningkat. Pajaknya saja yang masuk ke negara ada di angka lebih dari 80 triliun per tahun dan terus meningkat. Indonesia adalah konsumen rokok ke-3 terbesar di dunia dengan jumlah perokok aktif 61,4 juta jiwa dan terus bertambah. Kalau masing-masing mengkonsumsi 1 bungkus rokok per hari berarti 61,4 juta bungkus rokok per hari terjual di Indonesia. Ibarat kebutuhan pokok, kebutuhan terhadap rokok senantiasa stabil dan konsisten sehingga bisnis rokok adalah bisnis harian, untung harian, dan tidak kenal musiman. Namun tidak semua orang dapat mendirikan perusahaan rokok dan mengambil keuntungan darinya kecuali hanya sedikit saja karena selain untungnya sedikit, modal besar, dan pemasarannya memakai pola distribusi sehingga lebih banyak menguntungkan para pemilik perusahaannya. Akan tetapi, dengan adanya Bisnis Roko Sin ini, dengan pola pemasaran yang sistematis dan terarah, siapapun yang menjalankan bisnisnya dapat memperoleh keuntungan dalam porsi yang lebih besar. Potensi Member/Distributor secara nasional adalah 61,4 juta orang. Sehingga memungkinkan untuk setiap kota dibutuhkan Stokis minimal 1.000 Stokis per Kota/Kabupaten untuk kemudahan dalam melayani Member/Distributor tersebut. Segera ambil peluang menjadi Stokis di Kota/Kabupaten Anda. Dan segera membangun mitra-mitra Stokis yang berpotensi 1.000 Stokis per Kota/Kabupaten Anda tersebut didalam jaringan bisnis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar